Senin, 28 Desember 2015

Wahana Rekreasi Jungleland

Hotel di Indonesia - Jungleland ada juga sebagai obyek wisata berkelas internasional yang ada di Indonesia. Jungleland temani Dufan Ancol dengan jadi taman hiburan tematik paling besar di Indonesia dibawah manajemen PT Jungleland Asia serta di buka di daerah Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor. Obyek wisata itu bakal berdiri diatas tempat seluas 40 Ha serta mempunyai 33 type permainan yang dihadirkan spesial dari Jerman serta Italia.

Jungleland mulai di buka pada 12 Desember 2012. Jungleland mempunyai empat zona tematik yaitu Carnival, Eksplora, Tropicalia serta Mysteria serta Science Centre yang bakal jadi pusat pendidikan paling besar di Indonesia. Di Science Centre itu pengunjung dapat nikmati lab biologi, fisika, museum serangga di mana kita mempunyai koleksi beberapa ribu kupu-kupu, serangga, galeri kerang dsb. Ada pula zona Downtown yang bakal jadi pusat wisata kuliner di mana ada beberapa puluh restoran terkenal dari beragam makanan tradisional khas Bogor. Lihat Juga : Tempat Wisata di Garut

Jungleland

Jungleland adalah tempat rekreasi, hiburan, serta edutainment yang sangatlah pas untuk keluarga serta dapat di nikmati oleh semua umur. Jungleland Adventure Theme Park di desain di lokasi pegunungan yang sejuk dengan hawa yang bersih serta sehat, hingga suasananya sangatlah nyaman untuk berwisata. Dengan seluruhnya wahana yang baru, spektakuler, serta Science Centre paling besar di Indonesia, jadi diprediksikan Jungleland bakal dikunjungi 8. 000-10. 000 pengunjung /hari.

Untuk melayani pengunjung dengan cara optimal, Jungleland mengkaryakan hamper 1. 000 pekerja dengan panggilan “Ranger” yang bakal diletakkan di beberapa departemen. Rekrutmen pekerja dikerjakan sesuai sama tingkat pendidikan serta bagiannya semasing.

Sistem rekrutmen karyawan dikerjakan lewat seleksi bertahap serta seleksi step pertama yakni psikotes serta audisi. Hadirnya Jungleland diinginkan bisa menolong kurangi tingkat pengangguran di Indonesia lewat penyediaan lapangan pekerjaan. Terkecuali untuk kurangi kepadatan wisatawan di Jakarta. Saat ini, di Bogor anda dapat pilih Taman Wisata Matahari, The Jungle, atau Jungleland.

Transportasi
Bila memakai kendaraan umum, dari terminal Baranangsiang Bogor dapat memakai transpakuan yang arah Bellanova, sedang yg dari arah Bubulak, Yasmin, dapat memakai angkutan T 05 Laladon – Cileungsi, turun di Bellanova. Dari arah Cibubur, Cileungsi dapat juga memakai T 05 Cileungsi – Laladon. Dari Bellanova bakal disiapkan bus angkutan spesial ke Jungleland.

HTM
Untuk weekday harga ticket masuk Rp 120. 000 per orang, sedang untuk weekend harga ticket Rp 175. 000 per orang. Ticket itu terusan untuk nikmati semua wahana yang ada di Jungleland.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar